Peluang Usaha menjadi dropship Pupuk Organik Pertanian dan Peternakan |distributor HCS|Insektisida|Phefoc|SOT|SOC|herbal

Ada beberapa peluang usaha yang akan saya tawarkan, semoga bisa mewakili semua keinginan dan kemampuan saudara-saudaraku yang serius ingin mempunyai penghasilan dari internet, dan saya tidak sepenuhnya berorientasi bisnis semata. Tapi lebih ingin membantu saudara/saudari yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan yang lebih baik kedepan dari internet, syukur-syukur jika Allah SWT meridhoi kita sukses disini, Amin.
Ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan yaitu :
  1. Menjadi Dropship yaitu menjualkan produk organik yang kami jual dengan tanpa modal sepeserpun caranya sebagai berikut :
  1. Buka toko online dengan bikin web/blog gratisan artinya anda harus bisa membuat web sendiri
  2. Copas semua  artikel dan gambar di web kami ini ke web/blog yang anda buat, masukkan nomor kontak dan no rekening anda di web/blog anda tersebut
  3. Promosikan web/blog yang anda buat tersebut di media sosial (facebook, twiter, linkedln, kaskus dan lain-lain) promosikan juga di web yang menyediakan layanan iklan gratis, dan masih banyak lagi cara silahkan cari di embah google.com
  4. Jika terjadi penjualan atau ada yang order, maka orderkan kembali kepada saya, barang akan kami kirim dengan alamat, web, no kontak dan nama anda kepada kustomer anda dan kami hanya pelantara belaka.
  5. Adapun harga dropship dari kami akan dikirim via email setelah anda mengisi form pendaftaran dropship.
  1. Jika tidak bisa membuat web/blog sendiri, juga bisa menjadi dropship produk organik saya caranya sebagai berikut :
  1. Buka toko online dengan memesan web kepada saya, blog gratisan Rp. 50.000,- nanti alamat webnya seperti ini  (http://namadomainanda.blogspot.com), jika yang berbayar nambah biaya beli domain Rp. 100.000 jadi total biaya semua Rp. 150.000,- nanti alamat webnya seperti ini (http://namadomainanda.com) saran saya anda beli yang berbayar karena pelanggan lebih respek kepada toko online yang berbayar.
  2. Semua  alamat, no hp, no rekening, dan nama di web tersebut adalah alamat anda
  3. Kemudian anda promosikan web tersebut sesuai petunjuk yang akan kami kirimkan via email sebagai bonus
  4. Jika terjadi penjualan atau ada yang order maka orderkan kembali kepada saya, barang akan kami kirim dengan alamat, web, no kontak dan nama anda kepada kustomer anda dan kami hanya pelantara belaka.
  5. Adapun harga dropship dari kami akan dikirim via email setelah anda mengisi form pendaftaran dropship.
  6. Jika anda tidak mau membayar Rp. 50.000 anda masih bisa mendapatkan web toko online dengan cara anda mengisi form pendaftaran dropship dan lakukan order Pupuk organik yaitu PHEFOC dan SOT senilai Rp. 160.000 atau order SOC Suplemen Organik untuk peternakan Rp. 120.000. pupuknya dapat anda pakai sendiri dirumah atau dijual kembali ketetangga dan anda dapat web toko online gratisan bonus dari kami tapi jika anda ingin web berbayar tetap harus nambah biaya domain Rp. 100.000/tahun
  7. Toko online yang akan kami buat tidak sama dengan web replika, karena web replika mempunyai kelemahan tidak bisa di edit dan yang paling celaka tidak bisa di optimasi di search engine, karena yang naik nanti adalah web induknya. sedangkan web yang kami buat ini dapat di edit sendiri dan di percantik sendiri dan yang paling penting dapat diperjuangkan untuk bisa bertengger di di rangking satu di search engine dan yang paling mantap lagi cara optimasi akan saya kirim via email sebagai bonus.
CATATAN :
(pada tahun 2011 pada waktu itu saya masih awal belajar bisnis online  saya beli web gratisan senilai Rp. 180.000 itupun saya hanya dikirimi crip dan panduannya saja, pada waktu itu jika kita beli domain dan hosting harganya 400rb/tahun, dari catatan saya ini penawaran yang saya berikan kepada anda sungguh sangat super murah sayang jika anda melewatinya, dan jika kita bandingkan dengan usaha offline uang 3 jt hanya cukup sewa tempat saja, disini Rp. 150rb anda sudah punya toko online yang jalan terus 24jam walau orangnya tidur sekalipun, sayang jika tidak diambil kesempatan ini)
  1. Peluang ketiga bergabung menjadi mitra PT. HCS adapun kelebihan dipoin ketiga ini adalah sebagai berikut :
  1. Dapat potongan 50%/pcs sehingga anda bisa membuka program dropship seperti saya.
  2. Anda juga dapat mengembangkan program network PT. HCS didaerah anda, dapat anda pelajari selengkapnya disini.
  3. Berpeluang menjadi stokis di daerah anda
  4. Harga ikut point tiga ini adalah Rp. 1.030.000 + paket pembuatan web diatas + biaya kirim
  1. Jika anda tidak tertarik dengan penawaran saya diatas dengan alasan yang tidak saya ketahui, anda masih bisa menjadi pelanggan produk organik dan mengembangkan pertanian organik ataupun peternakan organik di daerah anda insya allah hasilnya luar biasa karena produk2 hasil organik harganya lebih mahal dan sangat diminati oleh masyarakat karena sangat aman untuk dikonsumsi.
  2. Jika anda masih tidak tertarik juga tapi ada keinginan suatu saat nanti untuk mengembangkan suatu bisnis online silahkan simpan alamat web saya di drive atau buku memori anda apabila nanti dibutuhkan gampang ditemukan ( http://dropshippupukorganik.blogspot.com)

TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT

https://docs.google.com/forms/d/1qQLDlI52wMjYEJccPeX9YotM9hXdiYa4jdBE9o24f14/viewform
_____________________________________________________
tags : pupuk organik, harga pupuk organik, jual pupuk organik, harga pupuk organik hcs, pupuk hcs organik, hcs pupuk organik, pupuk sot hcs, pupuk sot, pupuk organik sot, harga pupuk sot hcs, harga pupuk sot, harga pupuk hcs, harga hcs, phefoc hcs, harga sot hcs, jual soc hcs, harga phefoc hcs, jual pestisida organik, jual pupuk pertanian

No comments: